"SELURUH WARGA KORPS BRIGADE MOBIL ABRI"

",,,Pada tanggal 14 Nopember 1965, kamu sekalian memperingati Hari Ulang Tahun Korps-mu yang ke XX (dua puluh).
Sejarahmu sendiri menentukan bahwa Korps-mu lahir bersama - sama dengan Revolusi kita pada tahun 1945. Dalam setiap peristiwa yang membehayakan sendi - sendi kehidupan Negara dan akhir - akhir ini dalam menghadapi peristiwa yang menamakan dirinya "Gerakan 30 September", kamu selakian telah menunjukan kesetiaanmu kepada Revolusi Indonesia, kepatuhanmu dan ketaatanmu terhadap Pemimpin Besar Revolusimu.
Saya tidak pernah meragukan keyakinanmu terhadap Revolusi kita dan justru karena itu saja telah memberikan penghargaan "NUGRAHA SAKANTI JANA UTAMA" kepada Korps-mu pada tanggal 14 Nopember 1961. DOA RESTU SAYA MENYERTAI KAMU SEKALIAN DAN TUHAN MERIDHOI SEGALA USAHAMU,,,, MAJU TERUS - PANTANG MUNDUR !"

Djakarta, 14 Nopember 1965
PRESIDEN / PANGLIMA TERTINGGI ABRI /
PEMIMPIN BESAR REVOLUSI / BHAYANGKARA AGUNGS O E K A R N O








,,,, Kau yang Pertama, bukti Bhaktimu pada Nusa dan Bangsa,
Nugraha Sakanti Jana Utama,,,,,,,,,,,!!!

1 komentar:

  1. semoga sejarahmu atau masalalumu bukan sebagai kenangan atau memorial tetapi sebagai harta karun yang harus di gali untuk belajar dan berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan kehandalan demi nusa dan bangsa dan demi kemanusian...jauhkan darimu kebangga atau disanjung, karna kesatria sejati pantang di puji....maju terus pantang mundur! Tuhan memberkatimu

    BalasHapus