KUNJUNGAN KAPOLDA SUMUT DAN APEL GELAR PASUKAN

         Kunjungan Kapolda Sumut ke Ksatrian Brimob Mas Kadiran Medan pada tanggal 24   Mei 2011 ini adalah dalam rangka Apel Kesiapsiagaan personil Sat Brimob Polda Sumut yang siap untuk melaksanakan tugas dalam rangka memback up Program Operasional Polda Sumut. 

      Selain itu Sat Brimob Polda Sumut siap berkoordinasi dan bekerja sama dengan institusi terkait dalam mendukung Program Kerja Polda Sumut dan Program Pemerintahan.
   Sat Brimob Polda Sumut tetap memelihara dan meningkatkan serta membangun kepercayaan masyarakat, membangun kemitraan, dan membangun keunggulan.
       Dalam Apel Gelar Pasukan dan Kesiapsiagaan Satuan Brimob Polda Sumut berjalan dengan baik, aman, lancar, seluruh peserta apel memahami benar apa yang menjadi tujuan  dan sasaran Apel dalam Apel Gelar Pasukan dan Kesiapsigaan ini, seluruh peserta apel memahami apa yang disampaikan Kapolda Sumut dalam amanatnya. Apel Gelar Pasukan dan Kesiapsiagaan serta peragaan ini berlangsung dengan sukses, dan mendapat Apresiasi lansung dari Kapolda Sumut.
                 Dalam kunjungan ini Kapolda Sumut disuguhi dengan beberapa atraksi dan peragaan yang di peragakan oleh personil Satbrimob Polda Sumut. 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar