P2MB POLMED TAHUN 2011


Sebanyak 1715 Mahasiswa baru Politeknik Negeri Medan melaksanakan Pengenalan dan Pembekalan Mahasiswa Baru (P2MB) tahun 2011 selama empat hari dari tanggal 12 September s/d 15 September 2011  yang dilaksanakan di Kampus Politeknik Negeri Medan Jl. Dr. Masyur Medan dan di lapangan Mako Sat Brimob Polda Sumut Jl. KH. Wahid Hasyim no.3i Medan.


Kegiatan Pelatihan P2MB ini dibuka oleh Direktur Politeknik Negeri Medan Ir. Zulkifli Lubis, M.i. Komp. di Kampus Polmed pada hari senin tanggal 12 September 2011. 



Bahwa Program kegiatan Pengenalan dan Pembekalan Kampus di lingkungan Politeknik Negeri Medan adalah memberikan pembekalan awal kepada  mahasiswa baru tentang kehidupan kampus baik yang bersifat akademik, prosedur, tata krama, budaya dan kebiasaan-kebiasaan yang berlaku, hal ini  disampaikan lewat arahan dan amanat tertulis serta harapan Direktur Politeknik Negeri Medan yang dalam hal ini disampaikan oleh Pembantu Direktur I (Pudir I) Drs. Bambang Sugianto, M.P. pada saat menutup Acara Pelatihan P2MB di Lapangan Mako Sat Brimob Polda Sumut dan dihadiri oleh para pejabat Politeknik Negeri Medan serta Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Verdianto I, Bitticaca, M.Hum beserta para Para Kasi Sat Brimob Polda Sumut.


Disamping itu Pelatihan P2MB ini mengandung tujuan antara lain :
a. Agar tertanam pengertian dan pemahaman tentang sistem pendidikan di lingkungan Kampus sesuai dengan Visi, Misi dan Tujuan.
b. Agar tumbuh dan berkembang sikap disiplin dan jiwa kejuangan untuk menghadapi kehidupan di dalam kampus maupun di masyarakat luas.
c. Agar tercipta pribadi mahasiswa - mahasiswi yang dapat menghargai harkat dan martabat dan hak asasi manusia serta perikemanusiaan dan toleransi.







Instruktur pelatihan P2MB ini terdiri dari personil gabungan Perwira dan Bintara (Detasemen A dan Gegana) Sat Brimob Polda Sumut dan dibantu oleh Panitia P2MB yang terdiri dari Mahasiswa Senior Politeknik Negeri Medan, yang  dikomandani oleh Kasubsibinlat Ops AKP. H. Rokhmat SH, MH. (Komandan Resimen P2MB).





Sementara Staf pengajar  khusus bidang mental kejuangan, materi penyalahgunaan narkoba dan bahaya sex bebas diketuai oleh Instruktur Senior AIPDA. Muliadi.




Akhirnya Pelatihan P2MB Politeknik Negeri Medan tahun 2011 dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun sesuai dengan harapan Kasat Brimob Polda Sumut, khususnya para unsur Pimpinan Politeknik Negeri Medan beserta jajarannya.


Polmed Jaya,,,!!! HU, HU, HAAAA,,,,,!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar